Chat with us, powered by LiveChat

Spurs akan menawarkan konseling putra ‘patah’ saat Davies

Spurs akan menawarkan konseling putra ‘patah’ saat Davies menegaskan tim akan melakukan reli di sekitar Korea Selatan setelah Andre Gomes cedera

Bek kiri TOTTENHAM Ben Davies bersikeras skuad akan bersatu di judi bola belakang Son Heung-min dengan klub untuk menawarkan konseling psikologis pemain sayap.

Pemain 27 tahun itu menangis setelah mengatasi Andre Gomes meninggalkan gelandang Everton dengan pergelangan kaki yang terkilir dan patah selama hasil imbang 1-1 kemarin.

Pemain internasional Korea Selatan, Son, dikeluarkan dari lapangan karena tantangan, meskipun wasit Martin Atkinson awalnya mengeluarkan kartu kuning untuk memesan pemain tersebut.

Mantan pemain sayap Hamburg itu sangat sedih sehingga dia tidak bisa mengangkat kepalanya di ruang ganti, ketika pemain Everton masuk untuk menghiburnya setelah peluit penuh waktu.

Menurut Athletic, Son akan diberikan konseling psikologis oleh Spurs yang akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membantunya.

Rekan setimnya, Davies, mengklaim bahwa mantan pemain sayap Bayer Leverkusen itu telah “dihancurkan” oleh insiden itu.

The Welsh ace berkata: “Kami akan mencoba menjemputnya sebanyak yang kami bisa. Sulit sekarang.

“Ini hanya tentang memastikan bahwa dia menyadari bahwa dia tidak pergi ke sana untuk menyakiti siapa pun, dia berpikir bahwa orang mungkin melihat itu di dalam dirinya, tetapi bukan itu masalahnya.

“Itu salah satunya. Mungkin ada tiga tekel yang lebih buruk daripada insiden yang terjadi. Ini momen yang aneh dalam sepakbola. Nak tidak bisa membiarkan dirinya terlalu sedih tentang hal itu.Spurs akan menawarkan

“Sebagai kelompok kita harus bersatu sekarang. Itulah yang kami katakan di lapangan, menyatukan saat-saat sulit. ”

Dia menambahkan: “Ini mengguncang Anda, itu benar-benar. Tidak masalah apakah itu rekan setim Anda atau tidak. Anda dapat melihat emosi di seberang lapangan.

“Tidak ada yang pergi ke lapangan untuk menyakiti siapa pun, terutama bukan orang seperti Son, yang agak putus asa untuk berurusan dengan apa yang telah terjadi.

“Tim kadang-kadang harus mengatakan hal-hal ini terjadi dalam sepakbola dan, sama mengerikannya, mereka melakukannya. Bagi kami itu hanya berharap Andre Gomes baik-baik saja sekarang. ”

Everton mengkonfirmasi sebelumnya hari ini bahwa operasi Gomes berhasil, dengan siletpoker pemain diharapkan untuk membuat pemulihan penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *