Chat with us, powered by LiveChat

Pemain dan pelatih Southampton menyumbangkan upah untuk amal

Pemain dan pelatih Southampton menyumbangkan upah untuk amal setelah Leicester malu

Jepit SOUTHAMPTON akan menyumbangkan upah sehari untuk judi bola amal setelah keruntuhan memalukan mereka terhadap Leicester.

Sepuluh orang Suci dihancurkan 9-0 dalam kemenangan memecahkan rekor untuk Foxes sebagai Ayoze Perez dan Jamie Vardy membantu diri mereka sendiri untuk hat-trick.

Bos Ralph Hasenhuttl meminta maaf kepada para pendukung segera setelah kehilangan yang parah dan klub telah mengumumkan bahwa para pemain dan staf akan memberikan upah mereka untuk hari Jumat.Pemain dan pelatih Southampton

Sebuah pernyataan berbunyi: “Para pemain tim utama dan staf pelatih Southampton Football Club telah mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan upah mereka dari Jumat lalu ke Saints Foundation.

“Skuad telah berada di Kampus Staplewood sepanjang akhir pekan, bekerja untuk memperbaiki keadaan para pendukung klub.

“Sebagai langkah pertama ke arah itu, kelompok telah memutuskan bahwa mereka ingin menyumbangkan upah mereka dari hari pertandingan Leicester ke Yayasan Saints, untuk membantu pekerjaan vital yang dilakukan oleh badan amal.

“Saints Foundation bekerja dengan 12.000 orang muda dan orang dewasa dari segala usia setiap tahun, menggunakan kekuatan dan semangat olahraga untuk mengubah hidup.

“Para pemain dan staf sekarang mengarahkan semua energi mereka dan fokus pada dua pertandingan di Manchester minggu ini.”

Kemenangan Leicester melihat mereka bergerak kedua di belakang Liverpool – mengambil rekor untuk kemenangan tandang terbesar dalam sejarah papan atas Inggris dalam prosesnya.

Ini juga merupakan kemenangan terbesar bersama di liga bersama dengan pembongkaran siletpoker Ipswich 9-0 dari Manchester United pada 1995.

Ryan Bertrand dikeluarkan setelah hanya 12 menit tetapi Hasenhuttl bersikeras merah tidak ada alasan untuk tampilan timnya.

“Saya mengambil tanggung jawab 100 persen untuk hasil ini hari ini dan itu bukan kinerja dari tim saya, ini tidak dapat terjadi dengan cara ini.

“Hal terbaik di stadion – di samping oposisi – adalah kerumunan yang tinggal di stadion. Cara mereka bertindak lebih daripada yang pantas kami terima dan saya minta maaf atas tidak ada penampilan hari ini.”

Southampton menghadapi dua pertandingan melawan Manchester City minggu ini dimulai dengan pertandingan Piala Liga besok di Etihad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *