Chat with us, powered by LiveChat

Nice dan Nantes dalam pembicaraan untuk menandatangani

Nice dan Nantes dalam pembicaraan untuk menandatangani mantan bocah nakal Newcastle Ben Arfa

HATEM BEN ARFA dilaporkan dalam pembicaraan dengan Nantes dan Nice saat ia merencanakan slot online kembalinya ke Ligue 1.

Pemain sayap, 32, telah tanpa klub sejak meninggalkan Rennes di musim panas di belakang memimpin mereka untuk kemenangan Piala Prancis yang mengejutkan.

Meskipun usianya, Ben Arfa masih dipandang sebagai properti panas di Prancis setelah mencetak sembilan gol dan membantu enam musim lalu.

Mantra di Rennes membuktikan mengapa ia menjadi anak yang kembali seperti yang terjadi setelah setahun di sela-sela di Paris Saint-Germain.

Mantan tim Nice telah mengakui kepada RMC bahwa mereka tertarik untuk mengontraknya sekali lagi setelah musim yang sangat mengesankan di pantai selatan pada musim 2015/16 – sekali lagi setelah tampaknya jatuh dari radar permainan.

Namun tidak semua orang di dalam klub, yang dikelola oleh mantan pahlawan Arsenal Patrick Vieira, yakin dia cocok.

Itu tidak terjadi di Nantes di mana L’Equipe melaporkan niat yang jelas untuk merekrut Ben Arfa.

Saat ini berada di posisi kedua di Ligue 1, Les Canaris sedang dalam pembicaraan dengan gelandang serang baru-baru ini dan mungkin menggunakan kedatangannya sebagai cara untuk menambah momentum mereka.Nice dan Nantes

Sampai dia menandatangani di garis putus-putus, Ben Arfa dikatakan berlatih sendirian di Paris untuk menjaga kebugarannya.

Meskipun membantu Rennes mengangkat trofi besar pertama mereka dalam lebih dari 35 tahun pada bulan Mei, ia pergi karena perbedaan pendapat dengan gaya sepak bola mereka.

Dia menyatakan sebelum pergi: “Saya berorientasi pada permainan. Saya tidak senang dan kami perlu dipandu oleh siletpoker ini. Apa yang kami tawarkan terbatas, sehingga memandu pilihan saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *