Chat with us, powered by LiveChat

Bintang Everton termasuk Seamus Coleman pergi ke ruang ganti

Bintang Everton termasuk Seamus Coleman pergi ke ruang ganti Spurs untuk menghibur Son yang hancur setelah cedera Gomes

Bos TOTTENHAM Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa agen bola kapten Everton Seamus Coleman dan sejumlah pemain lain menghibur Son Heung-min di ruang ganti.

Pemain depan Spurs menjadi menangis setelah menjegal Andre Gomes meninggalkan gelandang dengan dugaan patah kaki.

Son, 27, ditunjukkan kartu merah langsung untuk tantangan, meskipun wasit Martin Atkinson awalnya mengeluarkan kuning.

Pernyataan Liga Premier mengatakan pemain internasional Korea Selatan itu diberi perintah berbaris karena tekelnya “membahayakan keselamatan” mantan pemain Barcelona itu.

Dele Alli menyatakan setelah pertandingan bahwa Son sedang berjuang untuk mengangkat kepalanya, tetapi Pochettino sejak itu mengungkapkan bahwa mantan pemain sayap Hamburg sekarang merasa lebih baik.

Mantan pelatih Southampton itu berkata: “Dia hancur tetapi sekarang dia lebih baik. Saya pikir para pemain dari Everton datang untuk menghiburnya.

“Pada saat itu sedikit membingungkan, karena tidak ada yang tahu di lapangan apa yang terjadi. Semua orang percaya itu adalah tekel yang buruk dan ada emosi.

“Tetapi setelah semua orang menonton di TV dan melihat [cedera] itu adalah keberuntungan yang sangat, sangat, sangat buruk. Kami semua merasa kasihan pada Andre. Kami ingin mengirimkan harapan terbaik kami kepadanya dan keluarga di saat yang sulit ini.”

Ditanya dalam konferensi persnya apakah Son akan mendapatkan bantuan dalam menangani apa yang terjadi, Poch menambahkan: “Kami adalah psikolog terbaik, fisioterapis, dokter, rekan satu tim dan pemain dari Everton yang fantastis.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kapten, Coleman, mereka datang ke ruang ganti untuk menghibur Sonny dan sekarang dia sangat tenang.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan Coleman, yang datang atas nama para pemain Everton.”

Bos Everton, Marco Silva mengatakan kepada beIN SPORTS: “Kita harus bersikap adil kepada Son. Semua rasa hormat kepada Son.

“Setiap kali saya menatapnya, dan Andre, kami berdua bisa menempatkannya sebagai pemain sepakbola tingkat tinggi.

“Karakter tingkat tinggi juga. Bahkan jika saya tidak mengenal Son secara pribadi, dia adalah pemain yang sangat baik, saya tidak percaya dia melakukan itu dengan niat buruk. Tidak, itu adalah tekel pada saat itu tetapi tidak dengan niat buruk tentunya.

“Dia tidak menginginkan itu pasti. Dia sangat sedih saat ini, di ruang ganti, karena seorang pemain sepak bola seperti Son tidak ingin melakukan itu, saya 100% yakin dia tidak ingin melakukan sesuatu dengan itu niat.”

Itu adalah pendapat yang dibagikan oleh banyak orang bahwa Son seharusnya tidak dikirim, seperti presenter Match of the Day, Gary Lineker tweeted: “Son jelas sangat kesal.

“Tanpa cedera dia tidak akan ditunjukkan kartu merah. Dia tidak akan terlalu peduli tentang itu daripada melukai sesama profesional dengan sangat serius. Sayang sekali.”

Michael Owen mengatakan: “Keputusan mengejutkan untuk mengirim Son pergi tetapi siletpoker itu tidak signifikan dalam skema hal. Kesejahteraan pemain adalah hal yang paling penting. Cepat sembuh Andre Gomes.”Bintang Everton termasuk Seamus

Jamie Carragher menambahkan: “Ini bukan kartu merah. Son hanya berusaha menghentikannya, dan kaki Gomes hanya terjebak di bawahnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *