Chat with us, powered by LiveChat

Bagaimana Brendan Rodgers membawa Leicester kembali

Bagaimana Brendan Rodgers membawa Leicester kembali ke Liga Champions

BRENDAN RODGERS menetapkan pandangannya dengan tegas untuk membawa Leicester kembali ke casino online Liga Champions.

Hari ini mereka menghadapi Arsenal di Stadion King Power dengan mengetahui kemenangan akan memperketat cengkeraman mereka di posisi empat besar.

Itu semua mulai membawa kembali kenangan klub yang luar biasa menuju gelar Liga Premier 2015-16.

Dan di sini, GRAEME BRYCE milik SunSport menilai bagaimana mantan bos Liverpool dan Celtic, Rodgers, membuat The Fox terbang sejak kedatangannya di klub pada bulan Februari.

Jamie Vardy memberontak melawan Claude Puel, yang ingin menandatangani striker baru untuk menantang statusnya yang ‘tak tersentuh’.

Ketika dia tiba, Rodgers menjabat tangannya dan memberi tahu veteran itu, “Saya senang Anda di sini”. Dia kemudian membentuk timnya untuk mendapatkan yang terbaik dari aset unik Vardy.

Tidak ada kedalaman untuk menghubungkan bermain. Tidak ada jalan tak berujung ke sudut. Assist adalah bonus, bukan keharusan.

Rodgers mendorong Vardy untuk bermain di antara garis-garis kotak penalti di mana ia bisa menimbulkan kerusakan maksimal. Dengan sedikit sentuhan, Vardy mencetak lebih banyak gol.

Rodgers berkata: “Dia benar di jalan saya dalam hal iblis, berlari dan lapar untuk mencetak gol. Kami telah membangun hubungan yang kuat. ”

Favorit lama striker Lucozade, port, kantong nikotin, dan Skittles yang larut dalam vodka telah dibuang.

Vardy, 33 pada Januari, adalah pemain pertama yang mencetak 10 gol Liga Premier musim ini dan baru saja terpilih sebagai pemain terbaik bulan ini.

Yang paling penting, ketika mantan rekan setimnya di kamp Inggris melapor pada hari Senin, Vardy yang hijau akan memiliki kemewahan pergi berlibur ke Dubai lagi.

Vardy tidak dapat berkembang tanpa layanan dan dia memiliki peluang untuk mendapatkan emas murni.

Tidak ada pemain di lima liga teratas Eropa yang memenangkan tekel lebih dari jangkar lini tengah berusia 22 tahun, Wilfred Ndidi.

Di depannya, ada empat sudut serangan yang beroperasi seperti mesin pinball.

Inggris berharap James Maddison memberikan lebih banyak assist dan peluang mencetak gol daripada siapa pun di Liga Premier. Youri Tielemans – mencuri sebesar £ 32 juta – jarang memberi bola pergi.

Harvey Barnes bisa menganggap dirinya tidak beruntung karena tidak bergabung dengan Maddison di pasukan Gareth Southgate, sementara bocah baru £ 30juta Ayoze Perez akhirnya menemukan kakinya.

Rodgers terkejut melihat betapa pejalan kaki Leicester ketika dia tiba dan sekarang menuntut tanpa henti menekan.

Dia memangkas jam para pemain di lapangan latihan – tetapi meningkatkan intensitas dan menuntut para pemainnya melakukan setiap latihan dengan kecepatan rata.

Liverpool dan Manchester City mungkin berdebat – tetapi Rodgers akan merasa ia memiliki pasangan full-back terbaik di Prem.

Bek kiri Inggris Ben Chilwell, yang datang melalui akademi, dan bek kanan Portugal £ 21,5juta Ricardo Pereira, memiliki mesin Rolls Royce dan dengan mudah menaiki dan turun taman.

Terhadap pertahanan tiga pemain, ia bisa memasukkan Barnes dan Perez ke sayap untuk mengikatkan sumbat – meninggalkan Chilwell dan Pereira untuk menyediakan lebar sebagai pemain sayap tambahan.

Tidak hanya bisa over-lap, mereka juga sedang mengincar tujuan saat mereka under-lap dengan keduanya sudah melenceng musim ini.

Menurut Rodgers, kehilangan Harry Maguire di Manchester United yang bernilai 80 juta poundsterling ke Manchester United nyaris tidak menimbulkan riak di King Power.

Anehnya, Rodgers menolak meraih buku cek dan menaruh kepercayaan pada bek Turki Caglar Soyuncu.

Setelah cukup lama bekerja di lapangan latihan, tiba-tiba penggemar City memiliki pahlawan pemujaan baru.

Sementara Jonny Evans secara efisien meluncur di sekitar lapangan membuat pekerjaan terlihat mudah, Soyuncu jatuh di sekitar lauching tackle, memenangkan header dan menempatkan tubuhnya di telepon.

Dia adalah berlian kasar tetapi Rodgers menerapkan banyak polesan. Saat-saat ruam bek slapdash lebih jarang terjadi pada musim ini.

Soyuncu tidak dianggap sebagai penandatanganan murah di £ 19million ketika ia tiba dari Freiburg dan gagal mengesankan selama 11 penampilan Premier musim lalu.

Tapi sumbat dengan kunci yang mengalir sekarang terlihat seperti snip.

Claude Puel pantas mendapat pujian lebih dari yang diterimanya karena menyusun pasukan luar biasa yang penuh bakat muda yang menarik.

Namun pria Prancis itu gagal secara kriminal untuk memenangkan siswa yang dewasa.

Vardy tidak menyukai orang Prancis dan itu menular ke orang lain.

Hal pertama yang dilakukan Rodgers ketika dia tiba adalah menghormati para penatua di ruang ganti yang terkenal dekat.

Dia memuji Vardy dan Kasper Schmeichel dan memberikan kesepakatan baru kepada kapten Wes Morgan dan Christian Fuchs, yang telah ditetapkan untuk berhenti untuk MLS.

Kedua veteran kampanye 2016 telah diingatkan akan nilainya dan Rodgers selalu beralih ke Morgan begitu sebuah kepemimpinan telah terbentuk dan perlu dilindungi.

Sebagai imbalannya para pemain tua telah membuat anak-anak sangat sadar akan standar yang ditetapkan selama musim klub memenangkan gelar.

Generasi yang lebih muda bahkan telah mendirikan klub kopi di mana mereka mengunjungi beberapa tempat hantu lokal.

RODGER PENAWARAN NYATA
Ini kehangatan yang melanda Anda ketika Anda memasuki Stadion King Power.

Frosty Puel adalah seorang yang tidak banyak bicara dan dipandang sebagai sosok yang menyendiri.

Sebaliknya, Rodgers cepat menawarkan jabat tangan atau pelukan dan menikmati sedikit bujukan dengan staf.

Dia cukup percaya diri untuk mendelegasikan, apakah itu pemain senior atau staf pelatih mudanya yang cerdas, yang mencakup siletpoker mantan bek Liverpool Kolo Toure.

Rodgers dikritik karena meninggalkan Celtic ketika dia berada di ambang treble Treble.

Tapi dia memandang Leicester dan menyukai apa yang dilihatnya dengan pasukan muda yang cerdas dan pusat pelatihan canggih bernilai 100 juta poundsterling yang dijadwalkan akan dibuka musim depan.Bagaimana Brendan Rodgers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *