Chat with us, powered by LiveChat

Ayah Erling Haaland mengisyaratkan striker £ 86 juta

Ayah Erling Haaland mengisyaratkan striker £ 86 juta akan membatalkan transfer Man Utd ke City dan bermimpi untuk kembali ke Liga Premier

Ayah ERLING HAALAND telah mengisyaratkan bahwa striker bernilai 86 juta poundsterling itu akan pindah ke  judi online Manchester United untuk bergabung dengan rival City.

Pastor Alf-Inge, mantan pemain Man City sendiri, telah mengungkapkan impian putranya bermain di Liga Premier.

Sementara United sangat ingin menambahkan bintang Red Bull Salzburg, 19, untuk beberapa senjata yang sangat dibutuhkan, dia lebih cenderung untuk bergabung dengan juara menurut ayahnya.

Alf-Inge mengatakan kepada talkSPORT: “Dia adalah penggemar Leeds dan penggemar [Manchester] City dan penggemar Nottingham Forest.

“Dia mengikuti saya tetapi itulah yang Anda lakukan di masa muda Anda.

“Ada perbedaan antara menjadi pendukung dan menjadikannya sebagai pekerjaan. Tapi dia lahir di Leeds.

“Saya pikir pada satu tahap ia ingin bermain di Liga Premier. Ketika itu akan terjadi, saya tidak tahu. Ini adalah liga yang sangat sulit.

“Sampai sekarang dia berada di depan panggung yang kami pikir dia akan berada. Dia dibangun untuk Liga Premier pada satu tahap, saya pikir.

“Apakah itu terjadi sekarang atau nanti, kita tidak tahu.”

Berbicara tentang harga anaknya yang £ 86 juta, Alf-Inge menambahkan: “Selalu ada cerita.

“Dia di Salzburg dan dia di klub yang fantastis dan bermain di Liga Champions, jadi tidak perlu terburu-buru.

“Tetapi Salzburg telah menunjukkan di masa lalu bahwa mereka adalah semacam klub kelas menengah dan jika mereka akan merekrut pemain di masa depan mereka tidak dapat memberi label harga yang bodoh pada para pemain, jika tidak ada yang ingin pergi ke sana . ”

Pada Selasa malam, Haaland Jnr mencetak gol ketujuh di Liga Champions hanya dalam empat pertandingan di musim penuh pertamanya di Salzburg.

Penalti ke-11 di menit 11 saat bermain imbang dengan siletpoker Napoli membuatnya memasuki catatan rekor – tanpa pemain lain yang mengelola lebih dari LIMA dalam empat pertandingan Liga Champions pertama mereka.

Dia juga bergabung dengan Alessandro Del Piero, Diego Costa dan Ze Carlos sebagai satu-satunya pemain yang mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan Liga Champions pertamanya.Ayah Erling Haaland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *